Minggu, 02 Maret 2014

Mengenal klik unik dalam dunia internet marketing...

Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | klik unik | dalam dunia komputer , internet dan internet marketing kita harus mengetahui bahwa klik bagi pengunjung pada tempat site publisher kita adalah sesuatu banget gitu. Namun banyak dari kita hanya tahu berapa jumlah orang yang berkunjung ke web site atau alamat kita dari jumlah klikan yang tercantung . Padahal itu adalah jumlah total klik saja bukan menggambarkan jumlah orang yang berkunjung ke alamat kita . Sedangkan jumlah pengunjung dengan alamat yang berbeda tentu jauh lebih sedikit dari yang terbaca pada jumlah klik .

Bagi perusahaan pengiklan mereka akan menghargai pengunjung yang unik yaitu pengunjung dengan satu alamat tertentu dan mengklik 1 kali yang akan dinilai sebagai klik unik . jadi klik unik adalah klik yang dilakukan oleh seorang dalam 24 jam ( satu hari ) edang klik yang lain di sebut total klik atau raw klik.

Klik yang terjadi lagi setelah lebih dari 24 jam akan di hitung sebagai klik unik . Jadi klik unik hanya akan dihitung dari satu klik pada satu alamat spesifik. Dan jika anda seorang internet marketing kami sarankan jangan pernah melakukan klik pada advertise di alamat sendiri sebab akan mudah diketahui dan terkena banded dari perusahan publisher tempat anda begabung...semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..