Jumat, 18 April 2014

Dapat dollar dari internet bagi professional medis ( dokter dan perawat ) via brand institute , sudah kami buktikan..

Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | medikal professional survey online | Brand institute telah beroperasional sejak 1993 yang lalu atau sekitar 17 tahun suatu usia yang sudah cukup panjang dalam upaya memperkenalkan branded-branded baru . Selain pembayaran yang dilakukan benar dan tepat waktu ..untuk menjadi member di brand institute ini cukup berkunjung ke alamat  Brand Institute survey dan sign up atau mendaftar dengan gratis.

Dari pengalaman kami bahwa di brand institute ini sangat banyak di perkenalkan jenis dan branded obat-obat baru , selain branding yang lain . Sehingga jika professional di bidang medis seperti dokter dan perawat akan mendapat jasa survey dalam bentuk dollar yang lebih besar dari pada mereka yang bukan professional di bidang medis. Hal ini memang di support oleh banyaknya survey yang tersedia dalam bentuk produk-produk medis. Dan tentu perusahaan obat atau alat-alat medis tersebut lebih membutuhkan orang - orang yang punya pengalaman di bidang medis ini .

Jasa survey yang di berikan untuk satu jenis survey di kalangan professional medis dari mulai kami bergabung di brand institute ini yaitu pada tahun 2011 hingga sekarang tidak pernah berobah dan berada pada kisaran 5 USdollar hingga 30 US Dollar , sedangkan pada yang bukan profesional medis berkisar antara 2 US Dollar hingga 10 US Dollar. Dan jasa survey ini akan di cantumkan di account  Brand institute kita setelah 6 minggu melakukan survey . Memang untuk mendaftar di brand institute ini kita sebaiknya mempunyai akun pay pal .Jadi jasa survey tadi akan langsung di transver ke akun paypal kita setelah 6 minggu tersebut.Lalu setelah ada di akun paypal maka dollar tersebut bisa di transfer ke rekening bank di indonesia. Dalam hal ini kami menggunakan Bank BCA.

Biasanya Bagi peserta pemula akan jarang mendapat survey yang di kirim ke e mail kita , jika ada 1 per dua bulan itu cukup baik , asal anda rajin melihat e mail. sebab sering terlambat beberapa jam saja udah kedahuluan dari peserta lain . Kami pribadi sudah di undang sebanyak 18 kali dan baru bisa ikut survey sebanyak 7 kali dan 3 yang telah di approve . dengan total 50 dollar dan telah kami coba transfer ke rek di indonesia dari paypal dan berhasil . Rendahnya respon kami terhadap undangan survey ini tentu sebagai penyebab rendahnya wallet yang di dapat , namun mesti begitu dengan kesabaran yang terus di lakukan dan kami selalu mengajukan untuk jadi peserta vip member dari tahun lalu akhirnya permohonan kami telah di kabulkan dan saat ini kami baru diterima manjadi anggota vip member dengan jumlah survey yang lebih banyak dan lebih bervariasi , namun memang musuh yg nyata adalah kesibukan kami yang juga sebagai professional di bidang medis.

Untuk anda yang berprofessi sebagai professional di bidang medis seperti dokter dan perawat atau juga mungkin bukan dan memiliki cukup waktu serta sedikit pengetahuan tentang internet silakan bergabung dengan survey ini yang telah saya buktikan cukup baik selama 4 tahun . meski surveynya cukup jarang namun kami telah membuktikannya secara langsung .



Dari banyak survey yang pernah kami ikuti ternyata membuktikan bahwa brand institute INILAH yang memberikan hasil yang layak meski volume undangan sedikit , kami pernah mencoba survey yang lain sering hanya berupa voucher yang kalau di akumulasi hanya sekitar 50.000 rupiah tapi ribet dan hanya dalam bentuk voucher  setahunnya . bandingkan dengan di brand institute yang jika hanya menyelesaikan 1 survey setahun bisa mengantongi 15 US Dollar minimal yang jika di uangkan ke rupiah hampir 20.000 IDR. Dan ingat bahwa di Brand institute juga menerapkan sistem referral yang jika anda bisa mengajak professional medis lain bergabung dan ikut di dalam survey ini akan mendapat referral fee 2 - 5 US dolar setiap referral anda mendapat fee dari survey yang dilakukannya.


Segera bergabung di Brand Institute Inc ini yang dipimpin oleh Mr James L Dattore dengan kantor pusat di Miami USA terkolaborasi dengan FDA( Food Drugs Associations) , AMA ( American Medical Associations) , Canada Health , Tokyo Health Ministary , dan DSI atau Drugs Safety Institute dan terlihat Bahwa kerjasama ini akan terus berkembang kedepannya dengan makin majunya survey-survey yang dilakukan di Brand institute. Sudah sangat banyak branded - branded yang di survey oleh BI inc ini dan terlihat sejauh ini berjalan dengan baik.

Keyword Tag : Ruang Praktek bedah - Dokter ramzi SpB , Brand Institute Inc , Satu-satunya survey untuk proffesional medis , Survey untuk dokter dan perawat banget , BI survey legit , Brand institute survey yeng benar - benar membayar .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..