Sabtu, 20 September 2014

Seremonial acara pembukaan INAVASC V dan Forum vena Indonesia pertama di ballroom novotel hotel Tangcity Tangerang Banten

Ruang Praktek bedah - dokter ramzi SpB | Ceremonial acara pembukaan inavasc v dan indonesia venous forum pertama yang berlangsung meriah dan dihadiri sekitar 400 peserta yang memenuhi ruangan ballroom hotel novotel  . Acara pembukaan yang dilakukan pada hari kedua setelah work shop dan sesi pertama secara simultan di lakukan . dengan urutan kata sambutan oleh ketua panitia dr ismon kusasi spbKBV , dilanjutkan dengan sambutan ketua IKABI tangerang Dr Nasrul Liza SpB KBD , Ketua idi tangerang, Dilanjutkan oleh ketua PESBEVI Dr R Suhartono SpB KV dan terakhir di buka oleh Ketua IKABI Pusat Prof Dr Paul Tahalele SpB TKV. Semua acara berjalan secara hikmat dan lancar . Selanjutnya acara di meriahkan oleh Tarian Rampak bedug khas dari tangerang . Terakhir sekali pembukaan stand pameran dan poster oleh ketua ikabi pusat dengan acara pengguntingan pita.

Opening ceremoni di bawakan oleh MC dr devby dan dr ucha

Peserta acara pembukaan yang dihadiri oleh sekitar 400 peserta dari kalangan fakulti member , ahli bedah , dokter umum , kalangan para medis dan perawat serta undangan lainnya.


Penyampaian sambutan oleh Ketua Ikabi pusat Prof dr paul tahalele SpBTKV


Acara pemukulan rampak  beduk sebanyak 6 buah yang akan di pukul oleh pembicara internasinal seperti prof hanafiah , dr zainal , dr steven kum , prof paul taha lele , dr R suhartono dan dr Nasrul liza..

Foto bersama setelah pemukulan bedug 

Attraksi rampak bedug dimulai

 sebagian aksi penari rampak bedug

 Atraksi yang meriah dan gegap gempita membuat hangat suasana pembukaan dan tentu amat meriah yang menggambarkan semangat dan tingginya nilai budaya tradisional yang mesti di angkat dan di promosikan ke tingkat internasional

Acara pengguntingan pita oleh ketua ikabi pusat sebagai tanda dibuka resminya stand promosi dan poster peserta inavasc V tangerang banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..