Rabu, 24 Desember 2014

Gamat herbal : produk kebanggaan langkawi malaysia dalam beragam bentuk yg telah mendunia dunia

Ruang Praktek bedah = dokter Ramzi SpB | Gamat herbal | Merupakan hasil olah produk yang sangat di sokong oleh pemerintah dan masyarakat maalaysia pada umumnya . Gamat adalah produk olahan yang berasal dari pembudidayaan ketimun laut atau sea cucumber yang sangat langka di dunia bahkan di dunia namun sangat banyak di budidayakan untuk produksi obat-obatan , kosmetik , minyak gosok , shampo , sabun , odol dll. Support dari pemerintah untuk reseach , penelitian , pengembangan , pemasaran dan produksi amat sangat membantu pengusaha atau  pembudidaya untuk menghasilkan income perkapita yang baik bagi masyarakat dan negara. Sepanjang jalan banyak kita jumpai penjual native produk herbal ini dalam toko dan kemasan yang menarik.


Saat team bedah vaskular dan endovaskular berkunjung ke salah satu toko atau distributor produk gamat atau sea cucumber ini di langkawi . Dan setelah di bandingkan harga-harga produk yang di pajang di sini jauh lebih murah di bandingkan dengan produk-produk yang di pajang di pusat-pusat perbelanjaan atau toko-toko di pusat pelancongan .


Tempat proses pengolahan gamat atau sea cucumber di bagian belakang dari toko atau produsen tersebut.Tampak ada dua kuali besar tempat bahan gamat ini di masak . Tampak warna yang kehitaman seperti tinta


Pajangan produk yang ada di toko , terlihat sangat beragam ada makanan , coklat , kacang , sabun , minyak gosok , minyak wangi , sabun , sampo, odol , bedak sdll semua di tambah kandungan sea cucumbe atau gamat ini. oya odol ini perlu jadi catatan yang telah kami konsumsi sebelumnya meski agak mahal sepertinya cukup baik dengan rasa yang sedikit pedas . ternyata saya perhatikan kembali juga mengandung sea cucumber.


Tongkat ali sesuatu yg sangat dikenal tapi kita belum pernah melihat seperti apa sebenarnya bentuk pohon atau kayu tersebut sehingga keberadaan pohon ini cukup menggelitik keinginan kami untuk memfotonya dengan nikon kamera kami.. 

Keyword tag : Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb , gamat , sea cucumber  ,  produk olahan gamat , medicine sea cucumber , langkawi , tongkat ali .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..