Minggu, 07 Desember 2014

Radio Frekwensi Ablasi yang di lakukan divisi bedah vaskular dan endovaskular pada kasus varises tungkai

Ruang praktek bedah - dokter ramzi SpB | Radio Frekwensi Ablatio ( RFA) | Merupakan generasi baru dan bakal menjadi new chalange dalam penatalaksanaan varises kedepannya . Pilihan penanganan yang bervariasi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing membuat pasien memiliki banyak pilihan untuk penaganan yang akan di lakukan pada dirinya. Khasanah penanganan akan di perkaya dengan tehnik ablasi ini sehingga tidak adalagi peluang varises yang tidak tertangani dengan baik. tanpak bahwa tehnik baru  ini memperlihatkan beberapa keunggulan selain panas yg di hasilkan lebih rendah , rasa nyeri juga lebih minimal . selain itu kerusakan intimal endotel memberikan hasil yang baik juga .




Disain yang baik , evaluasi puncture dan pemberian tumescen yang benar dilokasi yang di rekomendasikan dengan melakukan guiding dengan USG dopler yang khusus untuk probe vaskular dikombinasi dengan pemberian energy yang sesuai dengan diameter pembuluh di setiap level serta waktu yang sesuai protokol maka kami sangat berharap hasil yang di dapat akan maksimal.






Setelah di lakukan tindakan dan di kombinasi dengan mengangkat tributaries dengan insisi kecil maka saat di usg kembali setelah 3 hari berikutnya di jumpai hampir semua vena tungka bawah yang panjang mengalami kollaps dan melengket serta tidak di jumpai lagi adanya flow atau aliran darah yang mengisi lobang dari pembuluh balik atau pembuluh vena tungkai tsb . dan juga minimal bulla atau ulkus yang timbul ternya juga menggambarkan keunggulan yang di miliki RFA di banding tehnik lainnya.

Meski RFA masih baru di terapkan di jakarta dan bahkan di Indonesia barangkali , namun pemakaian di luar negeri sudah berkembang sangat pesat , banyak negera maju dan bahkan negara tetangga sudah mulai menerapkan tehnik baru ini.

Keyword tag : Ruang Praktek bedah -dokter ramzi spb , Radio Frekwensi Ablasi , Pilihan terapi baru untuk penatalaksanaan Varises , keuntungan penanganan varises dengan Frekwensi Gelombang Radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..